Sukses

Entertainment

Tarra Budiman: Gue Mau Olga Sudah Pulang Besok

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan presenter kocak Olga Syahputra masih menyisakan tanya. Sebagai sahabat, Tarra Budiman terus memantau perkembangan Olga dari manajernya, Vera. Pasalnya, terakhir menjenguk Olga setahun lalu, Tarra belum sempat datang lagi karena kesibukannya yang sangat padat.

Sejak dilarikan ke Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, hanya kabar kondisi Olga mulai membaik yang sering terlihat di berbagai media. Namun sampai kini belum dapat dipastikan kapan Olga akan pulang ke tanah air dan tampil di layar kaca untuk menghibur masyarakat Indonesia.

Ilustrasi Olga Syahputra

"Gue sekarang pantau kesehatannya lewat Emak Vera, dia cuma bilang Olga semakin membaik. Belum tahu (pulang) bulan Mei atau kapan, tapi gue maunya besok dia sudah pulang," ujar Tarra Budiman di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2015).

Tarra mengakui peran Olga begitu besar terhadap karirnya di entertainment. Bahkan kata Tarra, berkat bantuan Olga bakatnya dikenal luas masyarakat. Tarra juga sering belajar kepada Olga bagaimana menjadi entertainer yang baik.

"Gue sampai di tahap ini juga berkat bantuan Olga. Dia bukan hanya teman, tapi sudah seperti kakak sendiri yang selalu menyupport dan bantu gue hingga sampai saat ini," ungkap Tarra.

Tarra Budiman sedih mendengar kabar tentang Olga Syahputra (Liputan6.com/Saifulah Febri)

Saat disinggung soal akun Twitter Olga yang kembali aktif, Tarra menilai hal itu dilakukan orang tak bertanggung jawab. "Mungkin dihack, bukan dari manajer juga karena kan zaman sekarang hacker sudah pada jago banget. Nggak mungkin Olga main Twitter, kan dia masih sakit," ujarnya.

Tarra berharap kabar membaiknya kondisi kesehatan Olga memang benar adanya. Ia juga meminta doa dari masyarakat agar Olga segera diberi kesembuhan sehingga dapat kembali menjalani aktifitasnya. "Kita doakan saja, semoga bisa cepat sembuh dan balik lagi ke sini," harapnya.

Selain Tarra Budiman, tak sedikit artis yang ditolong Olga Syahputra menggeluti karir di panggung hiburan tanah air. Sebut saja Chan Kelvin atau pun Billy Syahputra yang merupakan adik kandung Olga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading