Sukses

Entertainment

Fariz RM Dipenjara, Bagaimana Ekonomi Keluarga?

Fimela.com, Jakarta Fariz RM kembali ditangkap oleh pihak berwajib setelah kedapatan mengkonsumsi narkoba di kediamannya, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Kini, ia pun harus rela mendekam di hotel prodeo karena penyalahgunaan narkoba. Bagi Fariz yang sedang mengalami masa-masa sulit seperti sekarang ini, sudah barang tentu menimbulkan banyak dampak dalam berbagai sisi kehidupannya.

Salah satu pertanyaan pun menyeruak, yakni tentang roda ekonomi dalam keluarga Fariz RM. Selama ini diketahui, bahwa pelantun tembang Barcelona tersebut adalah tulang punggung keluarga. Ia yang memberi nafkah kepada istri dan dua anak kembarnya.

"Ekonomi keluarga jelas terganggu, penghasilan dia kan tur dan manggung, dia di penjara dan otomatis kegiatan shownya terputus sehingga tidak ada lagi pemasukan keluarga," kata Hendra Heriansyah, kuasa hukum Fariz RM di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat (23/3/2015).

Fariz  RM

Keluarga pun hanya mengandalkan pemberian royalti untuk karya-karya terkenal Fariz RM yang dipergunakan. "Ya semuanya berhenti, kecuali royalti kaset-kaset yang kebetulan ada kerjasama," lanjut Hendra.

Karenanya, Fariz meminta kepada majelis hakim untuk memberikan putusan seadil-adilnya kelak. Ia tak ingin menjalani sisa hukumannya di dalam penjara. Ia ingin bisa berkarya, bisa bermanfaat bagi blantika musik Indonesia.

Fariz  RM

"Kalau di penjara kan ga bakalan bisa bermusik. Berbeda ketika berada di panti rehabilitasi. Fariz bisa menjalani sisa hukuman dan pemulihan, juga bisa menyalurkan bakatnya sebagai seorang musisi," tandas Hendra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading