Sukses

Entertainment

[Eksklusif] Nama Fanbase Beragam, Apa Kata Rinni Wulandari?

Fimela.com, Jakarta Rinni Wulandari bukanlah nama baru di blantika musik tanah air. Karena itu, tak heran jika ia punya banyak fans yang setia mendukung karirnya selama ini. Bisa dibilang, fans Rinni juga merupakan salah satu yang cukup vokal di jejaring sosial.

Fanbase menjadi wadah bagi para penggemar untuk menyalurkan pikiran, memberi dukungan, dan berbagi informasi baru terkait sang idola. Namun jika fans melabeli nama fanbase mereka masing-masing, apa komentar Rini?

"Menurutku itu nggak masalah ya. Selain Rinicious, setahu aku di Twitter juga ada Team Rinni, atau Demi Rinni dan beberapa account socmed yang mendukung aku. Di situ aku makin semangat untuk berkarya lagi," ungkap Rinni dalam wawancara khusus bersama Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rinni menyebut Rinicious dan beberapa akun fans club memiliki andil penting dalam karya-karyanya. Ia menuturkan, perubahan image yang ia lakukan ini sekaligus menyaring mana fans yang benar-benar memahaminya.

Rinni bersyukur dengan apa yang dimilikinya sekarang. Ia juga berharap karya-karya di album Independent part 1 yang rilis 7 Maret lalu dapat memberi inspirasi fansnya untuk menjadi sosok yang mandiri dan kuat sepertinya.

"Harapannya aku bisa campaign Independent ini dan fans bisa seneng dengan karya-karya aku. Aku juga pengen orang-orang di sekitar aku happy, termasuk keluarga dan team yang selalu support aku selama ini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading