Sukses

Entertainment

KD Rayakan Ulang Tahun Ke-40‎ dengan Pengajian

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia Krisdayanti merayakan hari lahirnya dengan pengajian. Bukan acara hura-hura yang diselenggarakan, namun penyanyi yang akrab disapa KD ini menggelar sebuah syukuran dan pengajian bersama anak yatim.

Pekarangan rumahnya disulap dengan sebuah tenda bernuansa kuning dan putih, membentang sepanjang pelataran. Senada dengan warna tenda, baik KD, Raul Lemos maupun ibunda KD, Rachma Widadiningsih pun mengenakan busana serba kuning. (Lihat juga: Mengintip Sakralnya Perayaan Ulang Tahun ke-40 Krisdayanti)

Krisdayanti

KD dan Raul tampak romantis sebagai sepasang suami istri. Dengan kerudung berwarna hijau terang, KD terlihat begitu anggun. Acara sendiri dimulai dengan wejangan dan doa dari penasehat spiritual KD, Umi Nung.

"Mbak KD ‎sebentar lagi akan menggelar konser tunggal, mudah-mudahan yang punya hajat diberikan kesehatan. Mudah-mudahan berjalan lancar Insya Allah membawa berkah, karena Krisdayanti pantas disebut diva," ujar Umi Nung di kediaman KD, Kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (24/3/2015).

[Bintang] Krisdayanti

Seperti diketahui, KD bakal menggelar konser tunggal pada 3 Mei 2015 mendatang. Ia pun mengamini dengan penuh khidmat atas doa yang dipanjatkan oleh Umi Nung. Juga ketika dirinya memberikan wejangan kepada rumah tangganya. "Untuk Raul Lemos Insya Allah menjadi imam yang baik, suami nomor satu, suami yang sholeh yang bisa nyaman terhadap istri dan anak-anak," tandas Umi Nung.

Dalam acara syukuran dan pengajian ini tampak pula kakak tertua KD, Yuni Shara. Seperti halnya ibu-ibu pengajian yang sebagian mengenakan busana putih, Yuni juga demikian. Dan dua anak Krisdayanti dan Raul yaitu Amora dan Kellen telihat antusias dengan acara ini. Mereka mengenakan pakaian yang sama dengan orangtuanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading