Sukses

Entertainment

Batal Nikah, Acha Septriasa Tak Mau Sedih

Fimela.com, Jakarta Hubungan Acha Septriasa dan Ditto Rukmana sudah sangat serius. Keduanya juga sudah beberapa kali diberitakan akan segera menikah. Namun sejak akhir tahun lalu mereka justru kerap dikabarkan sudah putus dan batal menikah. Acha sendiri tidak pernah mengiyakan maupun membantah kabar tersebut.

Sampai kemudian pada pertengahan bulan ini, Acha kembali angkat suara. Aktris sekaligus penyanyi ini mengakui kalau ia tidak jadi menikah di awal tahun ini. Meski begitu, Acha Septriasa menandaskan hubungannya dengan Ditto masih baik-baik saja dan tetap berkomunikasi.

Acha Septriasa (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

“Aku dan pacar aku memang tidak jadi menikah. Aku nggak bisa bilang apa penyebabnya, tapi yang jelas hubungan kita masih tetap baik. Hubungan aku sama mantan-mantan aku memang selalu baik. Tapi aku sudah move on dan tetap melangkah ke depan,” terang Acha Septriasa saat bertandang ke redaksi Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (24/3/2015).  

Aktris kelahiran 25 tahun lalu ini memang terlihat tenang dan tetap cerita seperti biasanya. Ia mengaku tak ingin bersedih dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Acha Septriasa (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

“Aku sih tenang-tenang saja, nggak pernah dibawa sedih. Apa yang sudah terjadi kan tidak bisa kita ulangi lagi. Aku sudah melupakan soal (nikah) itu, ambil sisi positifnya saja. Dengan begini kan aku bisa ambil kerjaan kalau ada tawaran job lagi,” ucap pemain film Heart ini sambil tersenyum.

Acha pun tidak punya target khusus di kehidupan pribadinya. Ia ingin semuanya mengalir begitu saja. “Dijalanin saja apa yang ada karena aku nggak mau dibebani pikiran macam-macam. Doakan yang terbaik aja buat aku,” tandas Acha Septriasa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading