Sukses

Entertainment

'Fantastic Four' Rilis Poster dan Teaser Trailer

Fimela.com, Jakarta Film superhero masih banyak ditunggu di tahun ini. Salah satunya adalah Fantastic Four yang diproduksi 20th Century Fox. Film yang merupakan reboot dari Fantastic Four ini baru saja merilis poster perdana dan teaser trailer.

Posternya terkesan misterius dengan menampilkan empat anggota ‘Fantastic Four’ yaitu Reed Richards alias Mr. Fantastic (diperankan Miles Teller), Sue Storm alias Invisible Woman (Kate Mara), Johnny Storm alias The Human Torch (Michael B Jordan) dan Ben Grimm alias The Thing (Jamie Bell).

[Bintang] Fantastic Four

Di hadapan mereka terlihat langit yang seperti terbelah dan memancarkan kekuatan petir. Lalu di bagian bawah judul filmnya ditulis ‘Fant4stic’ yang berarti Fantastic Four. Selain itu, beberapa foto adegan filmnya juga sudah beredar di dunia maya.

Seperti dilansir dari Empire Online, Fantastic Four merupakan penggarapan ulang dari komik produksi Marvel yang merupakan kelompok superhero dengan seri terpanjang. Inti ceritanya tentang empat anak muda yang berteleportasi ke dunia alternatif yang sangat berbahaya. 

[Bintang] Fantastic Four

Peristiwa tersebut kemudian mengubah fisik mereka secara drastis sehingga memiliki kemampuan super yang mengejutkan. Kini mereka harus bersatu dan menggunakan kekuatan baru mereka untuk menyelamatkan bumi dari ancaman mantan sahabat mereka yang kini berubah menjadi penjahat super.

Film yang disutradarai oleh Josh Trank ini tidak berkolerasi dengan dua film Fantastic Four sebelumnya yang dirilis pada 2005 dan 2007 lalu. Fantastic Four versi terbaru ini rencananya akan dirilis pada 7 Agustus mendatang. Sambil menantikan filmnya, kita simak dulu teaser trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading