Sukses

Entertainment

Terinspirasi One Direction, Afgan Siap Bikin Super Boyband

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Afgansyah Reza menyadari betul demam One Direction sedang melanda Indonesia, khususnya kepada warga Jakarta. Pasalnya boyband asal Inggris ini akan memperlihatkan aksi panggung mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno Rabu (25/3/2015) malam ini.

Lahir dari ajang X Factor UK, One Direction membuktikan bahwa ajang tersebut bukan ajang biasa dengan sejumlah prestasinya. Kenyataan itu membuat Afgan berkeinginan menciptakan The Next One Direction versi Indonesia di ajang X Factor season dua.

10 Gaya Pakaian Terbaik One Direction Sebelum Zayn Malik Vakum

Saat ini Afgan didapuk menjadi juri X Factor bersama Rossa, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani. "Nanti di X Factor ini kita mau bikin fenomena seperti One Direction," ujar Afgan saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/3/2015).

Setelah sukses melahirkan Fatin Shidqia, kompetisisi menyanyi tebesar akan kembali dimulai. X Factor akan kembali hadir di season keduanya yang tayang perdana pada Jumat, 3 April 2015 mendatang.

Diakui Afgan, tidak mudah merealisasikan keinginannya itu. Sebab sangat sedikit peserta yang ingin bernyanyi dalam formasi grup. Namun setelah melihat potensi peserta audisi, Afgan yakin X Factor kali ini bakal mencetak musisi-musisi besar.

"Saya kemarin audisi melihat banyak cowok-cowok yang solo, kita melihat potensinya besar di grup, cowok-cowok masih muda tampangnya cute pasti cewek pada suka. Tapi memang tantangannya di Indonesia untuk potensi jadi grup masih kurang," ujar Afgansyah Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading