Sukses

Entertainment

‘Cinta Selamanya’ Rilis Trailer Terbaru

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan segera tayang. Menjelang rilisnya, film bertajuk Cinta Selamanya itu sudah merilis teaser, poster dan foto-foto adegan filmnya. Yang terbaru, Cinta Selamanya yang diproduksi oleh Demi Istri Production ini baru saja merilis trailer terbarunya.

Dalam film ini Atiqah Hasiholan berperan sebagai Fira Basuki, seorang penulis novel yang cukup populer dan pemimpin redaksi majalah Cosmopolitan. Sosoknya berseliweran di kalangan sosialita Jakarta. Sebagai perempuan matang dengan anugerah kecantikan dan kemapanan modern serta berpendidikan tinggi, tak sulit baginya berhubungan dengan lelaki.

Cinta Selamanya

Tetapi pencarian sosok lelaki sebagai pendamping hidup, tak pernah mudah dengan status Fira sebagai janda beranak satu. Banyak lelaki yang datang dan pergi. Tak satu pun yang lulus bertahan. Fira merasa hidupnya bahagia dengan Syaza, putrinya. Bila pun ada sosok lelaki yang kelak menjadi pendamping, Fira ingin lelaki itu menjadi cinta selamanya.

Sampai kemudian Fira bertemu dengan Hafez (Rio Dewanto), lelaki berumur sebelas tahun lebih muda darinya. Sekuat apapun Fira membentengi hatinya, sejutek apapun perlakuannya pada Hafez tidak membuat Hafez mundur selangkah pun. Hafez dengan segala kecuekan dan kesederhanaannya mampu membuat guncangan pada keseharian Fira yang rapi dan perfeksionis.

Intip Keseruan Bulan Madu Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Mal

Keakraban Hafez dengan Syaza membuat Fira semakin yakin dengan sosok pria tersebut. Cinta Selamanya yang dibintangi Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, disutradarai oleh Fajar Nugros dan akan tayang pada 30 April 2015. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading