Sukses

Entertainment

Ini Alasan Yanni Libels Disemayamkan di Rumah Ronnie Sianturi

Fimela.com, Jakarta Sahabat memang sudah seperti keluarga. Begitulah kira-kira yang terjadi kala Yanni Libels meninggal dunia. Rumah Ronnie Sianturi yang merupakan kawan seperjuangannya di Trio Libels dijadikan sebagai rumah duka bagi jenazah Yanni sebelum dikebumikan.

"Dia disemayamkan di rumah Ronnie karena permintaan istri almarhum. Soalnya rumah mereka yang di Karawaci jauh, anak mereka masih kecil," kata Armand Maulana di rumah duka, Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).

Mendiang Yanni rencananya akan dimakamkan di Teman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015). Dalam sebuah kertas pengumuman, jenazah akan diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir sekitar pukul 07.30 WIB, setelah disalatkan.

Armand Maulana Sakit Hati Lagu GIGI Dibajak

Faktor geografis menjadi salah satu alasan kenapa rumah Ronnie dijadikan sebagai rumah duka. Dibandingkan dengan rumah Yanni yang di Karawaci, rumah Ronnie lebih dekat jaraknya ke TPU.

"Ronnie udah lama banget di sini. Cepat penanganan di sini. Ronnie tadi enggak kelihatan karena lagi ngurus makam di Tanah Kusir. Mendiang bapaknya Ronnie dimakamkan di Tanah Kusir. Dia sudah tahu soal pengurusan pemakaman," tukas Armand.

Disinggung tentang Edwin Manangsang, salah satu personil Trio Libels yang kebetulan tidak terlihat di rumah duka, Armand mengatakan jika ia sedang ada keperluan di luar negeri. "Baru landing di Istanbul," imbuhnya.

Yanni Libels Dimakamkan Besok Pagi di TPU Tanah Kusir

Armand berjanji akan selalu mendoakan sahabatnya Yanni Libels yang telah mendahuluinya itu. "Insya Allah akan didoakan setiap salat. Buat keluarga yang penting doa buat almarhum," tandas Armand Maulana sembari memuji Ronnie Sianturi yang merelahkan rumahnya untuk rumah duka almarhum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading