Sukses

Entertainment

Yanni Libels Mangkat, Armand Maulana Kehilangan Sosok Pembimbing

Liputan6.com, Jakarta Anggota Trio Libels, Yanni Rusiana atau yang lebih dikenal dengan Yanni Libels, meninggal karena penyakit jantung pada Rabu (25/3/2015) pagi. Ia menghembuskan nafas terakhirnya sebelum mendapatkan perawatan medis di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Selaku orang yang pernah bersinggungan langsung dengan Yanni, Armand Maulana merasa kehilangan. Baginya, Yanni adalah sosok pembimbing yang baik di awal karirnya di dunia musik.

"Dulu saya belum jadi artis kan, masih pendatang baru. Buat saya dia belain saya banget waktu itu. Yang saya respek, tahun 1990 bantu Libels, dibawa Ronnie," kata Armand di rumah duka, Jalan H. Muhi XII/50, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2015).

[Bintang] Yanni Libels Pemakaman

"Dia bilang, ini anak masuk kelompok gue, masih baru, hijau, perlu banyak bimbingan. Gue ngerasa dibimbing banget, diemong sebagai seorang kakak," imbuh Armand.

Yanni memang dikenal sebagai orang yang memiliki pergaulan luas. Itulah yang juga ditangkap oleh vokalis band GIGI tersebut. Bahkan sampai tukang ojek pun selalu menyapanya di manapun Trio Libels manggung.

"Ni orang pergaulan luas dan pemberani. Yang heran kalau jalan ama mereka, dari tukang parkir, bajaj, nyapa dia kayak temen. Dari situ bisa menilai ni orang ngeluarin atmosfer yang semua orang bisa deket," tukasnya.

Menurut Armand, Yanni Libels juga merupakan pria pemberani dan pencair suasana. "Yanni itu orang yang tidak pernah memperlihatkan dia lagi sulit, pusing. Selama kenal ga pernah Yanni uring-uringan, Ronnie ama Erwin pernah lihat. Kalau Yanni penghangat suasana. Waktu panggung Libels ada Yanni tuh ribut. Kalau cuma berdua biasa aja, ada dia huru hara," tandas suami Dewi Gita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading