Sukses

Entertainment

Ditinggal Viviane ke Amerika, Sidang Mediasi pun Gagal

Fimela.com, Jakarta Agenda mediasi antara Okan Cornelius dan Viviane kembali gagal karena keduanya tidak hadir dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Kesibukan keduanya menjadi sebab agenda yang dijadwalkan kembali gagal untuk yang kedua kali.

"Viviane lagi ke Amerika. Kerja. Terkait modeling. Salah satu penyebab itu, komunikasi, satu sibuk yang lain sibuk. Salah satu pemicunya itu," kata W. Hadi Sukrisno, SH., MH di PN Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015).

Okan Cornelius

Viviane memang saat ini sedang sibuk wara-wiri ke luar negeri. Rencananya, setelah Amerika dirinya bakal menyambangi benua biru, Eropa.

"Berapa lamanya disana kurang tahu, karena kan dia bolak-balik terus, minggu ini ke Amerika, minggu besok ke Eropa dan lain-lain. Itu yang membuat enggak ketemu," tutur Hadi.

Okan Cornelius dan Viviene

Ditambahkan oleh Hadi, bahwa keduanya memang memiliki niat untuk berpisah. Mereka sepertinya sudah tidak mau menerima untuk kembali membina jalinan rumah tangga. "Kedua belah pihak sudah nggak mau nerima lagi (rujuk) ," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading