Sukses

Entertainment

Isi Talkshow Hijab, Risty Tagor Tak Mau Dianggap Dakwah

Fimela.com, Jakarta Setelah lama memakai hijab, Risty Tagor pun selalu mengajak dan memberikan dukungan kepada teman-teman untuk mengikuti jejaknya. Hal itulah yang dilakukannya saat menjadi pembicara di sebuah acara talkshow tentang hijab.

"Hari ini aku diajak untuk hadir dalam talkshow untuk acara hijab. Alhamdulillah, aku berhijab udah sejak anakku umur satu tahun," kata Risty di acara launching Azzana, Locanda Food Voyager Resto, Panin Bank Building, Sudirman, Jakarta Pusat (26/3).

Meski selalu sharing tentang hijab, namun Risty tak mau dibilang sebagai seorang pendakwah. Risty mengaku belum mumpuni soal agama untuk disebut berdakwah, dan hanya mengarahkan bagaimana cara berhijab yang baik.

"Paling kalau sekarang lebih ajak teman-teman, mengarahkan bagaimana berhijab dan berbagi pengalaman tentang hijab aja sih. Kalau dibilang dakwah nggak juga karena ilmu agama aku juga belum bagus-bagus banget. Cuma lebih ke arahin hijab yang baik aja kaya gimana," tukasnya.

Namun, Risty memang merasa lebih religius pasca dirinya memutus untuk mengenakan hijab. Semakin hari, Risty ingin terus memperbaiki diri sebaik mungkin.

"Yang pasti setelah berhijab jadi lebih memperbaiki diri. Karena kan aku juga udah punya anak. Jadi kalau anak aku pengen jadi baik, aku juga harus jadi ibu yang solehah. Kalau sekarang aku lagi suka lebih pakai hijab yang syar'i aja," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading