Sukses

Entertainment

Laudya Cyntha Bella Bintangi 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Novel 'Surga yang Tak Dirindukan' karya Asma Nadia akan diadaptasi menjadi film layar lebar. Laudya Cyntha Bella dan Fedi Nuril didapuk menjadi pemeran utama. Kabar ini disampaikan pertama kali oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi melalui twitter.

Awalnya Manoj Punjabi bertanya pada nitizen adakah yang sudah membaca novel 'Surga yang Tak Dirindukan'. Dalam kicauannya, Manoj memberikan foto novelnya. "Ada yang sudah baca ini? #MP," kicau Manoj, Rabu (25/3/2015).

Sehari kemudian, Manoj menyusulkan kicauan tentang produksi film terbarunya. Masih nyambung dengan kicauan sebelumnya, kali ini Manoj menegaskan film barunya berjudul 'Surga yang Tak Dirindukan'. "Tunggu produksi film saya berikutnya #SurgaYangTakDirindukan segera... #MP," tulis Manoj lewat akun @ManojPunjabiMD.

Tak lama berselang, Manoj kembali berkicau pemeran utama tokoh Airin dalam film tersebut. "Surga seperti apa yang dirindukan Laudya Cynthia Bella sebagai Arini di #SurgaYangTakDirindukan ? #MP," katanya.

Bella sendiri melalui akun path memberikan konfirmasi keterlibatannya di film ini. "Always excited to be working with MD. Bismillah.... #SurgayangTakDirindukan," katanya.

 

[Bintang] Film Surga yang Tak Dirindukan

Rupanya semangat Manoj menular pada penulis novel Asma Nadia. Lewat twitter juga, penulis novel 'Assalamualikum Beijing' ini mengumumkan lawan main Laudya Cyntha Bella yaitu Fedi Nuril. "Ganti avatar, membawa semangat film berikutnya:) insya allah dari novel #SurgayangtakDirindukan. Bareng @Bellaudya829 @realfedinuril doakan," katanya lewat akun @asmanadia.

Surga yang Tak Dirindukan mengisahkan kehidupan poligami yang dijalani Pras, suami Arini. Arini merasa terjebak saat mengetahui suaminnya memiliki istana kedua, setelah rumah tangga mereka. Kamu penasaran dengan akting Cyntha Bella Bintangi atau hasil adaptasi 'Surga yang Tak Dirindukan'? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading