Sukses

Entertainment

Trailer Film Terbaru Joseph Gordon-Levitt, Seru dan Tegang

Fimela.com, Jakarta Film pertama Joseph Gordon-Levitt di tahun ini yang bertajuk The Walk baru saja merilis foto-foto adegan dan trailer terbaru. Foto-foto tersebut menunjukkan beberapa adegan dimana Philippe Petit yang diperankan Levitt dan para kru sedang merancang aksi mereka untuk menyebrangi gedung World Trade Center (WTC) dengan kawat.

Seperti dilansir dari Vanity Fair, The Walk diangkat dari kisah nyata seorang seniman Prancis bernama Philippe Petit yang mencoba membuat rekor baru dengan menyeberangi gedung WTC.

[Bintang] The Wall

Ia melakukannya hanya dengan untaian kawat yang menghubungakan gedung kembar tersebut di ketinggian yang sangat jauh dari permukaan. Kejadian itu bersetting di tahun 1974. Sedangkan trailernya cukup menarik dan menegangkan.

Joseph Gordon-Levitt terlihat berlari ke puncak gedung lalu menyeimbangkan dirinya pada balok yang ada di pinggir gedung. Di bawah kakinya terlihat pemandangan kota Manhattan. Film ini disutradarai Robert Zemeckis yang pernah sukses membesut Forrest Gump dan Castaway.

[Bintang] The Wall

Selain Joseph Gordon-Levitt, The Walk juga dibintangi Ben Kingsley, Charlotte Le Bon, James Badge Dale dan Ben Schwartz. The Walk rencananya akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.

 

Trailer The Wall

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading