Sukses

Entertainment

Lewat Olahraga, Melanie Putria Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Selain menjaga kesehatan tubuh, olahraga rupanya juga dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Hal itu dibuktikan pasangan artis Melanie Putria dan Angga Puradiredja. Mengaku sebagai pecinta olahraga, Melanie dan Angga menjadikan renang sebagai agenda rutin mereka setiap bulan.

"Dalam satu bulan kita punya satu hari, kita sempatkan pergi ke puncak atau Bandung sekedar nginep di hotel Jakarta dan main-main sama dia. Kita punya janji kalau lagi sama Shimar nggak boleh megang HP," kata Melanie di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2015).

Selain menjaga keharmonisan, Melanie dan Angga menjadikan momen itu sebagai bentuk perhatiannya kepada si buah hati. "Kita tahu, anak yang dapat kehangatan dari kedua orang tuanya akan tumbuh menjadi anak yang menghargai orang lain. Aku ingin banget menerapkan itu sama Shimar," ujarnya.

Soal olahraga, saat ini Melanie sedang tergila-gila dengan lari, sedangkan suaminya, Angga, tengah menggandrungi olahraga golf dan kurang begitu suka lari. Meski berbeda, kata Melanie, mereka saling menghargai kesenangan masing-masing pasangan.

"Kita nggak saling ganggu. Lo punya quality time sendiri, gue juga punya. Pas ketemu di rumah dalam kehidupan sehari-hari, kita berdua punya rasa happy yang berlebih. Karena kita punya me time masing-masing dan itu bisa jadi kebahagiaan kita saat berkumpul dengan anak," ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini rencananya Melanie Putria akan mengikuti kompetisi marathon di London, Inggris. Melanie bersyukur keikutsertaannya dalam ajang itu didukung penuh suami tercinta. Sebab Melanie Putria akan pergi seorang diri tanpa memboyong keluarganya untuk ikut serta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading