Sukses

Entertainment

Film Sulli f(x) Diputar di Okinawa International Film Festival

Fimela.com, Jakarta Okinawa International Film Festival 2015 yang berlangsung di Okinawa, Jepang, menampilkan film-film berkualitas dari sejumlah negara. Salah satu film yang terpilih untuk diputar di festival tersebut adalah Fashion King. Film produksi Korea Selatan itu dibintangi oleh Joo Won dan Sulli f(x).

Menurut berita dari soompi, Fashion King diputar pada Selasa (26/3/2015) kemarin dan mendapat sambutan positif. Film besutan sutradara Oh Ki Wan itu menjadi satu-satunya film produksi Korea Selatang yang diputar di festival tersebut.

[Bintang] Fashion King

Film lainnya yang diputar diantaranya adalah, Assalamualaikum Beijing dari Indonesia, Belka and Strelka (Rusia) dan Gems on the Run (Kamboja). Okinawa International Film Festival sudah berlangsung sejak 2009 dan di tahun ini mengutamakan film-film bertema komedi.

Sebanyak 16 negara diundang di festival ini, termasuk Indonesia, Rusia dan Malaysia. Setelah ini, Fashion King akan dirilis di Jepang pada awal April mendatang. Sedangkan di Korea Selatan sudah dirilis pada November 2014 dan termasuk sukses.

[Bintang] Fashion King

Selain Sulli f(x) dan Joo Won, Fashion King juga dibintangi oleh Park Se Young, Nana, Ahn Jae Hyun dan Kim Sung Oh. Film yang diputar di Okinawa International Film Festival 2015 ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama karya kartunis Keean.

 

Trailer Fashion King

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading