Sukses

Entertainment

Soal Makan, Ibnu Jamil Akui Menganut Paham 'Hidup Enak'

Fimela.com, Jakarta Sadar akan pentingnya kesehatan, presenter sekaligus bintang film Ibnu Jamil mengaku rutin melakukan olahraga. Namun jangan sekali-kali menyuruh pria kelahiran April 1980 ini juga menjaga pola makan, karena Ibnu menganut paham ingin hidup enak. Hal ini berlaku terutama untuk aneka makanan yang menggugah selera.

"Jadi kalau makanan nggak terlalu dijaga banget. Ya sadar diri saja. Menjaga dari makan makanan berlemak dan kurangi goreng-gorengan," ungkap Ibnu Jamil usai acara jumpa Nutrilite Health Run di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/3).

[Bintang] Ibnu Jamil

Untuk menjaganya, Ibnu mengaku punya takaran tubuh yang ideal. Biasanya jika bobotnya sudah melewati batas angka itu, Ibnu akan sedikit mengerem kebiasaanya melahap makanan nikmat. Maklum, Ibnu sadar berkecimpung di dunia entertaint dituntut menjaga penampilan. Ibnu Jamil mengaku tak ingin terlihat buruk di depan kamera.

"Saya punya range lah buat berat badan. Karena di kamera bakal gimana ya kalau berat badan nggak dijaga. Ya, saya kisaran 68-71. Karena dunia hiburan tahu sendiri. Saya menganggap sebagai cara menghargai diri saya sendiri," ungkapnya.

Kekhawatiran bobot badan yang melonjak tak membuat Ibnu berniat membentuk tubuh sixpack. Ibnu hanya ingin menjaga beratnya agar leluasa dalam beraktifitas. "Nggak sih, biar flesibelitas kita lebih lentur saja kalau ngapa-ngapain," kata Ibnu.

Ibnu Jamil merupakan salah satu artis yang gemar berolahraga. Dari mulai sepakbola, basket, hingga yang termurah, lari. Hal itu dilakukan Ibnu sebagai invesati hari tuanya kelak. Saat ini Ibnu Jamil sedang gandrung dengan olahraga lari. Selain murah, kata Ibnu, lari hanya butuh niat dari individunya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading