Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Benar-Benar Lost in Singapore

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra mengajak adiknya Billy untuk berlibur ke Singapura Billy jelas senang, karena dia belum pernah berkunjung ke Singapore. Suatu hari, Billy, Olga dan Tara berniat keliling Singapore, karena Billy sok tahu, akhirnya dia malah kehilangan Tara dan Olga.

Billy pusing dan jadi luntang lantung gak tentu Arah. Sementara Olga panik karena adik semata wayangnya menghilang. Billy pun kelimpungan mencari Olga. Narasi tadi memang bukan dalam kejadian nyata, tapi potongan cerita Olga & Billy Lost in Singapore.

Film yang dirilis pada Agustus 2014 itu ternyata pas untuk menggambarkan situasi Olga Syahputra saat ini. Kalau di filmnya Billy yang menghilang, maka di kehidupan nyata justru Olga benar-benar lost alias menghilang di Singapura. Artis serba bisa ini memang kerap dikabarkan sedang dirawat di Singapura, tapi keberadaannya seperti selalu disembunyikan. Begitu juga dengan penyakit yang dideritanya.

Yang jelas, Olga Syahputra telah meninggal dunia di Singapura, Jumat (27/3/2015) sekitar jam 16.00. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh manajernya yang biasa disapa Mak Vera. Ucapan duka cita pun membanjiri media sosial termasuk twitter.

Dunia hiburan Indonesia, termasuk dunia film kehilangan salah seorang artisnya. Selama hidupnya, Olga setidaknya sudah bermain dalam sepuluh film layar lebar. Selamat jalan Olga Syahputra, dunia film Indonesia akan selalu mengenangmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading