Sukses

Entertainment

In Memoriam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra, artis multitalenta yang mengawali karirnya sebagai pemain di lenong bocah ini dikabarkan telah meninggal dunia Jumat (27/3) pukul 16.17. Karir Olga terus menanjak seiring dengan kemunculannya mengisi beberapa acara televisi. Berikut ini, in memoriam Olga selama karirnya di dunia enternaiment.

Olga dikenal sebagai artis yang tidak mengenal lelah. Sederet acara televisi telah dibawakan oleh artis kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983. Pada pertengahan 2014, Olga dikabarkan menghilang secara tiba-tiba. Pelantun lagu 'Hancur Hatiku' ini sempat dirawat dirumah sakit untuk waktu yang lama.

[Bintang] Olga Syahputra

Keluarga Olga seakan menutup rapat tentang kondisi Olga. Adiknya, Billy Syahputra selalu mengatakan jika kakaknya baik-baik saja. "Yoga dalam keadaan baik-baik saja, kami selaku keluarga mohon doanya saja dari para fans Yoga" ujar Billy.

Jagat hiburan tanah air tiba-tiba dikejutkan dengan kicauan Olga di dunia maya. Para penggemar pun sontak mengira jika idolanya tersebut telah pulih dari sakitnya. Sampai pada akhirnya, Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia hari ini di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading