Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Dikebumikan Sabtu Sesudah Zuhur

Fimela.com, Jakarta Setelah lama berjuang melawan penyakit yang dideritanya, presenter sekaligus komedian Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Olga Syahputra selama ini dikabarkan menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Sampai saat ini belum diketahui persis pukul berapa jenazah Olga Syahputra diterbangkan dari Singapura menuju Tanah Air. Ada yang mengabarkan pada Sabtu dinihari dan ada juga yang mengatakan pada Sabtu pagi nanti.

Namun setidaknya, Taufik Hidayat, ketua RT kediaman orang tua Olga menjelaskan tentang prosesi pemakaman Olga. Katanya, Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) sesudah Zuhur. Itu sebabnya Taufik sempat mengambil surat-surat Olga untuk keperluan prosesi tersebut.

"Saya mengambil surat-surat seperti Kartu Keluarga Olga, KTP Olga untuk membuat surat pemakaman. Nanti ada surat dari dokter akan menyusul. Rencananya dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, ba’da Zuhur," ungkap Taufik di kediaman orang tua Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (28/3/2015) malam.

Namun sebelum dimakamkan, lanjut Taufik, Olga lebih dulu akan disalatkan di Masjid Nurul Islam, dekat rumahnya. Adapun lokasi pemakaman diakui Taufik menjadi permintaan keluarga Olga. "Soal tempat dari keluarga yang minta. Olga kan banyak penggemarnya. Nggak mungkin tempatnya yang kecil," ucapnya.

Kepergian Olga Syahputra memang cukup mengagetkan banyak pihak, terutama sahabat-sahabatnya sesama artis. Tampak Ayu Dewi, Denny Cagur dan Edrick Chandra pun tak kuasa menahan kesedihannya. Malam ini mereka sudah tiba di rumah duka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading