Sukses

Entertainment

Alasan Vino G. Bastian Pilih Marsha Timothy di 'Toba Dreams'

Fimela.com, Jakarta Bukan kali pertama bagi Vino G. Bastian baradu akting dengan istrinya, Marsha Timothy. Sebelumnya, kedua bintang ini pernah main bersama dalam film 'Tampan Tailor' (2013). Namun saat syuting film tersebut, mereka masih berstatus sepasang kekasih. Baru di Toba Dreams ini mereka bermain bersama di film dengan status suami-istri.

Film 'Toba Dreams' merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Vino G. Bastian memerankan sosok Ronggur yang keras kepala. Sifat Ronggur ini sontak membuat ayahnya kebingungan karena keputusannya menikah dengan Andini.

[Bintang] Toba Dreams

Sosok Andini yang diperankan oleh Marsha Timothy memang sanggup meluluhkan hati Ronggur. "Andini adalah cinta sejati Ronggur, dimana dia memiliki alasan yang kuat kenapa mempertahankan Andini" ujar Vino.

Alasan Ronggur lainnya yang membuatnya bersikeras untuk menikahi Andini adalah karena sifatnya yang berbeda. "Dia melihat ada sosok ibunya didalam Andini. Sosok yang dapat menyeimbangkan sifat keras Ronggur. Saya meyakini Marsha adalah sosok yang tepat untuk memerankan Andini," terang Vino Bastian.

[Bintang] Toba Dreams

Vino mengakui jika ia sangat menikmati perannya sebagai Ronggur. Film 'Toba Dreams' sangat kental dengan nuansa suku Karo, Sumatera Utara. Untuk dapat menyelami karakter Ronggur, Vino Bastian dikabarkan sempat ikut bergabung dengan komunitas Karo.  

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, 'Toba Dreams' juga dibintangi oleh Mathias Muchus, Ramon Y Tungka, Jajang C Noer dan Boris. 'Toba Dreams' akan dirilis pada 3 April nanti.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading