Sukses

Entertainment

Terpukul, Billy Syahputra Dipisahkan dari Jenazah Olga

Fimela.com, Jakarta Tak terbayangkan sedihnya Billy Syahputra ketika mendapatkan kakak yang disayanginya, Olga Syahputra telah menghembuskan nafas terakhir. Olga meninggal karena penyakit meningitis yang dideritanya hampir setahun belakangan.


Billy begitu kehilangan sosok kakak yang selalu dekat dengannya. Hal tersebut disampaikan oleh Arif, kakak Vera yang merupakan manajer Olga Syahputra. Billy merasa sangat terpukul.

"Yang jelas terpukul, kehilangan seorang sosok abang tercintanya," kata Arif ditemui di Terminal Cargo 530 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu 28/3).

[Bintang] Mobil Billy

Rencananya, Billy tak dibarengkan dengan jenazah Olga yang akan dibawa ke rumah duka dengan ambulans. Billy dipisahkan sementara dengan jenazah Olga. Setelah sampai bandara, Billy akan naik mobil Toyota Alphard berwarna silver B 877 LO. Billy akan menaiki mobil Mercedez Benz E400 merah yang sudah terparkir di halaman terminal.

"Mobil Mercy Buat Mbak Vera dan Bang Billy," lanjut Arif.

Kabar terakhir, jenazah Olga sudah dibawa menggunakan pesawat cargo SQ 925. Sesuai jadwal, pesawat akan tiba di Jakarta sekitar pukul 08.25 WIB. "Yang jelas tadi terakhir dia (Vera) bilang, bang kita udah masuk pesawat," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading