Sukses

Entertainment

Ini Mobil Ambulans Mewah yang Bawa Jenazah Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sebuah merk mobil mewah akan menjadi kereta pembawa jenazah Olga Syahputra ke rumah duka, Jalan Kresna Raya No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ya, ambulan tersebut adalah Toyota Alphard berwarna silver.

Bernomor polisi B 877 LO dari PT Kemboja Sejahtera, mobil mewah ini akan menjadi kendaraan terakhir yang dinaiki oleh Olga Syahputra di dunia.
Mobil tersebut telah disiagakan di Terminal Cargo 530 Bandara Internasional Soekarno Hatta semenjak pagi masih gelap. [Bintang] Ambulans Olga Syahputra

Rencananya, jika sesuai jadwal jenazah Olga akan tiba di Jakarta pada pukul 08.25 WIB. Mendiang diterbangkan dengan pesawat SQ 925.

"Iya, pesawat SQ 952 jam 08.25 WIB itu berdasarkan schedule," kata Agus, Duty Manager Rush Handling JAS - Airport Services Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Sabtu (28/3).

Diberitakan sebelumnya, Olga meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura karena menderita penyakit meningitis. Ia telah menjalani perawatan atas penyakit tersebut hampir setahun lamanya.

Rencananya, setelah  Olga tiba di Jakarta, akan segera dibawa langsung ke rumah duka, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dikabarkan, mendiang pria 32 tahun itu akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading