Sukses

Entertainment

Sambut Jenazah Olga Syahputra, Warga Padati Rumah Duka

Fimela.com, Jakarta Suasana kediaman rumah orang tua Olga Syahputra semakin sesak dipenuhi warga. Mereka tampak menunggu kedatangan jenazah Olga yang kabarnya sudah tiba di Bandara. Bahkan sejak berita ini ditulis, warga terlihat terus berdatangan ke rumah duka.

Tidak hanya hari ini saja, sejak semalam warga sekitar memang sudah banyak yang berdatangan ke rumah duka. Begitu juga dari kalangan artis seperti Tarra Budiman, Luna Maya, Denny Cagur yang sudah lebih dulu berada di rumah duka.

[Bintang] Warga Sambut Jenazah Olga Syahputra

Di sepanjang jalan menuju rumah duka, warga terlihat mulai membuat barisan panjang. Tua muda bahkan anak-anak tumpah ruah disitu. Tak ketinggalan, beberapa stasiun televisi juga sudah siap dengan berbagai peralatannya menyambut jenazah Olga. Pemandangan ini seakan menyiratkan almarhum memang sosok yang dicintai masyarakat luas.

Sesampai di rumah duka, rencananya Olga akan dimandikan dan disalatkan di Masjid Nurul Islam yang berjarak satu rumah di samping kediaman rumah duka. Nantinya Olga akan dikebumikan hari ini, Sabtu (28/3/2015) di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur sebelum Zuhur.

[BINTANG] Olga syah putra

"Nanti dimakamkan di TPU Pondok kelapa, sebelum zuhur. Kalau tempat (TPU Pondok Kelapa) dari keluarga yang minta. Olga kan banyak penggemarnya. Nggak mungkin tempatnya yang kecil," ucap Taufik Hidayat, ketua RT kediaman orang tua Olga saat ditemui semalam.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis yang dideritanya sejak 10 bulan terakhir. Olga meninggal dunia di RS Mounth Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. (Baca Juga: Olga Syahputra Tiada, Ini Meme Pertamanya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading