Sukses

Entertainment

Penuh Sesak, Keluarga Olga Syahputra Minta Pelayat Tertib

Fimela.com, Jakarta Sekitar pukul 09.20 WIB suasana rumah duka Olga Syahputra semakin dipadati warga sekitar yang ingin menyambut kedatanagan jenazah Olga. Bahkan masih ada saja yang datang berduyun-duyun ke rumah Olga. Hal ini terjadi sejak jenazah Olga dalam perjalanan dari bandara menuju rumah duka.

Sesaknya suasana rumah duka membuat pihak keluarga duka meminta kerelaan warga yang hadir untuk tertib. Dengan begitu diharapkan prosesi pemakaman Olga akan berjalan dengan lancar.

[Bintang] Ambulans Olga Syahputra

"Kami sudah mesusun acaranya demi ketertiban prosesi pemakaman. Yang pertama selesai dimandikan, dikafani dan disalatkan. Setelah salat dimasukan ke mobil dan dibawa ke pemakaman untuk dikuburkan," ujar salah seorang perwakilan Olga lewat pengeras suara di rumah duka, Kawasan  Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Olga Syahputra

Selain itu, lanjut si pria, pihak keluarga juga akan memberikan wejangan sebelum jenazah Olga dibawa ke pemakaman. Diharapkan, prosesi pemakaman dapat berlangsung sebelum waktu salat Dhuhur tiba.

"Kami menargetkan sebelum Dhuhur jenazah sudah dimakamkan. Saat ini posisi sudah mengarah ke sini. Mungkin tak lama lagi sampai," ucapnya kemudian.

Olga Syahputra

Sekedar diketahui, Olga Syahputra tutup usia setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis yang dideritanya sejak 10 bulan terakhir. Olga meninggal dunia di RS Mounth Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Rencananya jenazah Olga akan dimakamkan hari ini, Sabtu (28/3/2015) di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur ba'da Zuhur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading