Sukses

Entertainment

Belum Dikebumikan, Warga Sudah Padati Makam Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di rumah duka, suasana tempat peristirahatan terahkhir presenter sekaligus komedian Olga Syahputra tampak sudah dipenuhi warga. Mereka datang berbondong-bondong ingin meyaksikan langsung prosesi pemakaman Olga, sehingga sempat terjadi kemacetan di depan ruas jalan pemakaman.

Saat ini Jenazah Olga masih berada di rumah duka untuk menjalani beberapa prosesi sebelum akhirnya dikebumikan. Selain dimandikan dan dikafani, Olga akan disalatkan di Masjid Nurul Islam, di dekat kediamannya.

[Bintang] Makam Olga Syahputra

Tadi, sekitar pukul 09.51 WIB jenazah Olga Syahputra tiba di rumah duka, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi dorong mendorong sempat terjadi di antara orang yang hadir untuk mengabadikan jenazah Olga untuk terakhir kalinya.

Di TPU Malaka, Pondok Kelapa, lubang sebesar satu kali dua meters sudah dipersiapkan pihak pemakaman. Begitu juga tenda yang sudah berdiri untuk menaungi para peziarah dari terik matahari. Pasalnya, cuaca di sekitar makam terbilang cukup menyengat di kulit.

Sekedar diketahui, Olga Syahputra tutup usia setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis yang dideritanya sejak 10 bulan terakhir. Olga meninggal dunia di RS Mounth Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Rencananya jenazah Olga akan dimakamkan hari ini, Sabtu (28/3/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading