Sukses

Entertainment

Fans Ingin Sematkan Nama Olga Syahputra Untuk Calon Bayinya

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga menorehkan duka terdalam untuk fans setianya. Adalah Nia Riyani, wanita berusia 22 tahun yang terlihat menangis tersedu-sedu meratapi idolanya yang kini telah tiada. Kendati sedang mengandung tiga bulan, Riyani rela menunggu kedatangan jenazah Olga.

Suasana kediaman rumah rumah duka memang terpantau dipadar warga sekitar. Bahkan seutas tali sengaja dibentangkan sebagai pembantas untuk warga yang ingin menyambut jenazah Olga. Diketahui, Olga saat ini sudah berada di mendarat di Bandara dan akan dibawa ke rumah duka.

"Saya lagi hamil 3 bulan, datang ke sini dari Tanjung Priok (ke Duren Sawit), jaraknya jauh. Tapi nggak apa-apa, rasanya kalau belum lihat Olga belum ridho. Sosoknya Olga suka becanda, nggak mandang status orang, baik deh pokoknya," ungkap Nia saat ditemui di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Bukan sekedar datang untuk melihat Olga yang terakhir kali. Nia berniat memberi nama belakang bayi yang dikandungnya dengan nama Syahputra. "Terakhir saya ketemu langsung Olga tahun 2012 pas jumpa fans. Mungkin nanti anak aku kasih nama belakangnya Syahputra," ucapnya.

Sekedar diketahui, Olga Syahputra tutup usia setelah berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis yang dideritanya sejak 10 bulan terakhir. Olga meninggal dunia di RS Mounth Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat.

Sebelum dikebumikan, Olga rencananya akan dimandikan dan disalatkan di Masjid Nurul Islam yang berjarak satu rumah di samping kediaman rumah duka. Nantinya Olga Syahputra akan dikebumikan hari ini, Sabtu (28/3/2015) di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur ba'da Zuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading