Sukses

Entertainment

Aditya Gumay Ungkap Kenangan Terindah Bersama Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sebagai guru sekaligus kakak, Aditya Gumay mengungkap kenangan indahnya bersama Olga Syahputra. Saat Olga baru memulai karirnya di dunia hiburan tanah air, Olga menurutnya kerap iri melihat artis-artis yang namanya sudah terkenal.

"Saya ingat waktu dia syuting bersama saya. Waktu itu dia ingin banget dapat botol air mineral seperti yang diberikan ke pemeran utama. Karena dia bukan artis utama, jadi saya yang ngasih dia botol pake nama dia," kenang Aditya Gumay saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015).

Masih teringat jelas di benak Aditya bagaimana manjanya Olga meminta botol mineral bertuliskan namanya. Diakui Aditya, momen itu menjadi hal terindahnya bersama Olga. "Dia mintanya manja banget, 'kak aku mau dong dibuatkan kayak artis utama itu'. akhirnya pas break syuting, saya langsung buatkan di botol air mineral dengan nama dia," ungkap Aditya sambil tersenyum.

Siapa sangka, kejadian itu membawa berkah bagi karir Olga. Nama Olga masuk ke dalam jajaran artis papan atas ibukota. "Bahwa dengan berharap dia bisa dikasih botol air mineral, dia berjuang dan bekerja keras buat mencapainya. Sekarang dia berhasil menjajaki kakinya di peringkat tertinggi dari jajaran artis-artis lain," ujarnya.

Aditya pun menghaturkan doa untuk Olga. Dia berharap Olga diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Aditya percaya, ini yang terbaik untuk Olga. "Aku percaya itu adalah penebus dari kesalahan-kesalahan Olga terdahulu. Saat Olga berpulang, ia berpulang dalam kesucian seperti bayi yang baru dilahirkan," tandas Aditya Gumay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading