Sukses

Entertainment

Pedagang Kaki Lima Pun Meraup Untung di Rumah Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya di pasar malam atau konser musik yang membuat para pedagang kaki lima berkumpul. Namun, di sekitar rumah duka Olga Syahputra, para pedagang kaki lima juga berkumpul. Mereka mencoba meraup untung dari banyaknya masyarakat yang melayat.

Itu karena di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, ribuan orang rela saling berdesakan hanya untuk melayat dan mendoakan jenazah presenter Dahsyat tersebut. "Alhamdulillah mas, lumayan lah," kata seorang penjual air mineral dan kopi yang ditemui Bintang.com di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Menurut pedagang yang biasa mangkal di sekitaran Banjir Kanal Timur (BKT) ini, pendapatannya berlipat hari ini. Dari pengamatan Bintang.com, beberapa kali dirinya terlihat sibuk melayani pembeli. "Ada lah mas," ujarnya sembari tersenyum.

Tak hanya pedagang kopi dan minum-minuman, namun di sekitar rumah duka terdapat beberapa pedagang makanan seperti ketoprak, lontong sayur, dan lainnya. Seperti diberitakan sebelumnya, Olga Syahputra menderita radang selaput otak atau meningitis semenjak April 2014 lalu.

Ia pun selama hampir setahun menjalani perawatan intensif. Sempat di RS Pondok Indah, lalu Olga dirawat di RS Mount Elizabeth, Singapura. Olga meninggal di Singapura di usianya yang ke 32 tahun pada Jumat (27/3/2015) pukul 16.17 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading