Sukses

Entertainment

Ratusan Orang Antarkan Olga Syahputra Ke Peristirahatan Terakhir

Fimela.com, Jakarta Kendati jenazah belum tiba, warga sudah terlihat memadati tempat peristirahatan Olga Syahputra di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Ratusan warga seolah ingin melepas kepergian Olga untuk selama-lamanya.

Sekitar pukul 12.20 WIB iring-iringan jenazah Olga tiba di Tempat Pemakaman Tak ayal, warga yang sedari tadi sudah memadati tempat pemakaman langsung merangsek mendekat untuk sekedar mengabadikan gambar sang idola.

"Olga tuh Olga, sudah datang" ucap seorang ibu seraya berlari ingin melihat dari dekat jenazah Olga yang sampai di Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Deru sirene ambulans terdengar begitu derasnya.

Aksi dorong pun sempat terjadi. Petugas yang mengawal berusaha keras menghalau warga dan awak media yang mencoba mendekat. Namun tetap saja, petugas kesulitan membendung anutisasme masyarakat yang begitu besar terhadap Olga.

Setelah berjuang melawan penyakitnya, Olga Syahputra akhirnya menghebuskan nafas terakhir di RS Mounth Elizabeth, Singapura sekitar pukul 16.17 waktu setempat. Saat ini Jenazah Olga tengah ditandu untuk akhirnya beristirahat selama-lamanya. Selamat jalan Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading