Sukses

Entertainment

Copet Kembali Beraksi di Pemakaman Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Prosesi pemakaman Olga Syahputra akan segera dilakukan hari ini, Sabtu (28/3) siang. Rencananya, jenazah akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah proses memandikan, mengkafani, dan mensalatkan jenazah di masjid samping rumah duka.

Para copet kembali beraksi di kerumunan orang yang ingin melihat dari dekat proses pemakaman Olga Syahputra. Seperti biasa, dalam keadaan yang sangat 'crowded' itu, ada saja ulah manusia yang mencari untung dari jalan haram. Ya, ternyata banyak copet yang beraksi di dalam kerumunan manusia. Karenanya, beberapa orang pun mencoba memperingatkan agar para pelayat berhati-hati menjaga barang-barang pribadinya.

"Awas copet, hati-hati," teriak beberapa orang di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Sebelumnya seorang fans Olga bernama Yobelin mengaku kecopetan saat menunggu kedatangan jenazah Olga Syahputra. Menjelang pemakaman di TPU Pondok Kelapa, aksi para copet justru semakin garang.

[Bintang] Kedatangan Jenazah Olga Syahputra di Rumah Duka

Dan benar saja, beberapa orang menjadi korbannya. Dua di antaranya adalah Video Journalist (VJ) Bintang.com yang masing-masing kehilangan sebuah ponsel pintarnya. Untungnya, seorang copet tertangkap basah karena diketahui sedang menjalankan operasinya. Ia pun diamankan oleh pihak berwajib untuk diproses lebih lanjut di kantor polisi terdekat.

Seperti diberitakan sebelumnya, presenter Dahsyat ini menderita radang selaput otak atau meningitis semenjak April 2014 lalu. Ia pun selama hampir setahun menjalani perawatan intensif. Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Duren Sawit, jenazah akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur seusai solat zuhur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading