Sukses

Entertainment

Mpok Atiek: Belum Ada yang Bisa Samai Kehebatan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Banyak pelayat yang berdatangan ke rumah Olga Syahputra, termasuk rekan sesama artis. Salah satunya adalah artis senior Mpok Atiek. Ia juga mengaku sempat tak percaya kalau Olga sudah tiada di hari Jumat (27/3/2015) kemarin. Karena sudah beberapa kali beredar berita kalau Olga meninggal dunia, Mpok Atiek awalnya meyangka itu hanya berita hoax.

“Mpok Atiek tadinya ditanya sama fans Olga, mereka nanya apa bener Olga meninggal. Saya bilang jangan percaya begitu saja, jangan-jangan ini berita hoax lagi. Tapi kata mereka beritanya ada di televisi,” tutur Mpok Atiek, saat ditemui di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Setelah melihat beritanya di televisi, barulah Mpok Atiek percaya. Ia pun sedih sekaligus merasa bersalah karena belum sempat menjenguk Olga saat masih sakit.
“Saya berapa kali telpon Mak Vera mau nengokin Olga tapi katanya belum bisa. Waktu itu masih dirawat di rumah sakit Pondok Indah. Setelah itu saya sempat lost contact dan benar-benar baru tahu kabar terbaru Olga pas meninggal,” ucap Mpok Atiek sambil terisak.

[Bintang] Mpok Atiek

Mpok Atiek pun teringat kembali masa lalu Olga saat masih kecil. Ia sering mengajak Olga ke berbagai acara tempat ia mengisi job. Lama-kelamaan Olga bisa belajar dan menunjukkan bakatnya sebagai seorang entertainer.  “Waktu itu nge job sama saya, Olga selalu sukses. Itulah kelebihan Olga, punya bakat melawak yang hebat. Sampai sekarang emak rasa belum ada yang bisa menyamai kehebatan Olga,” kenang artis yang biasa dipanggil Emak oleh Olga ini.

Mpok Atiek terakhir kali syuting bareng Olga Syahputra saat mengisi acara Pesbuker di ANTV di tahun lalu. Ia sempat menanyakan kondisi Olga yang terlihat agak lemas dan panas. Ia pun kaget melihat ada benjolan sebesar bola pingpong di tubuh Olga. “

Dia bilang cuma sakit kepala biasa. Benjolannya juga gak terlalu sakit. Tapi emak kaget banget soalnya benjolannya lumayan gede. Tapi ya Olga seperti gak merasakan sakit yang dialaminya,” terang Mpok Atiek. Ia pun hanya bisa berharap yang terbaik bagi Olga.

Sambil menangis, Mpok Atiek menyematkan doa terbaik bagi Olga Syahputra. “Mudah-mudahan dosa-dosa Olga dihapus dan ditempatkan di sisi Allah dengan baik. Olga orangnya baik bukan cuma sama emak tapi juga ke semua orang. Selamat jalan Olga, emak sayang sama Olga,” pungkas Mpok Atiek.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading