Sukses

Entertainment

Dorce Gamalama Pimpin Shalawat di Rumah Duka Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Dorce Gamalama bukan hanya bisa menghibur. Ia juga memimpin shalawat di rumah duka Olga Syahputra. Para hadirin dan pelayat ikut bersalawat dan mendoakaan almarhum. “Ayo semua kita bershalawat dan mendoakan Olga,” teriak Dorce di rumah duka kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).

Semeua kompak mengikuti bacaan shalawat yang dikomando Dorce Gamalama. “Saya sengaja spontan mengajak para hadirin dan pelayat lainnya untuk bershalawat, dari pada ngobrol dan bengong aja,” kata Dorce yang sempat marah menerima broadcast berantai soal meninggalnya Olga. Ia baru adem setelah mengecek dan mendapat konfirmasi soal meninggalnya Olga.

[Bintang] Kedatangan Jenazah Olga Syahputra di Rumah Duka

Setelah bershalawat entertainer serba bisa itu pun menghimbau para hadiri untuk mendoakan Olga. Memaafkan Olga kalau dia ada salah dan khilaf semasa hidup. “Olga memang suka ceplas-ceplos, ngomongnya pedes, saya sempet mengingatkan dan bilang ke Olga mulutmu harimaumu. Ada orang yang menerima dan ada juga yang tidak terima omongan pedasnya. Kemudian ada juga yang mungkin kemudian sakit hati. Kalau ada yang sakit hati mudah-mudahan bisa memaafkan Olga,” pinta Dorce.

Apa ada kenangan saat almarhum masih hidup? “Banyak banget, kita pernah jalan berdua. Saya dan dia sudah seperti emak dan anak saja. Dia boleh kurang ajar sama artis lain, tapi sama saya enggak. Dia menempatkan saya sebagai emaknya,” kenang Dorce.

Warga yang Ingin Salati Olga Syahputra Membeludak

Dorce sendiri bingung apakah dia ada firasat atau tidak jelang meninggalnya Olga, namun lanjutnya dia tiba-tiba pengen naik motor. “Saya enggak tahu, habis orang sholat jum'at kok saya pingin naik motor. Tiba-tiba motor saya dipepet kacanya oleh kendaraan lain dan pecah,” ujar Dorce sembari tersedu. Ia kemudian menghubungi rekannya yang sedang menunaikan ibadah umroh untuk mendoakan dan mengumrahkan almarhum Olha Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading