Sukses

Entertainment

Ini Dia Kostum Ryan Reynolds di 'Deadpool'

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds sepertinya tak sabar untuk memamerkan kostum Deadpool yang dikenakannya di film berjudul sama. Setelah sebelumnya memamerkan prototipe topeng Deadpool yang berwarna pink, kini Reynolds kembali membocorkan info mengenai film terbarunya itu.

Padahal syuting filmnya sendiri baru dimulai pada 23 Maret lalu di Vancouver, Kanada. Kali ini ia pun mengungkapkan kostum yang akan dikenakannya di film arahan sutradara Tim Miller tersebut. "Dengan kekuatan penuh dan sikap yang tidak bertanggung jawab #deadpool #officialsuit @deadpoolmovie," tulisnya pada keterangan foto.

[Bintang] Ryan Reynolds

Dalam foto tersebut, Ryan terlihat mengenakan kostum berwarna merah dengan kombinasi warna hitam di beberapa bagian. Kostum tersebut terlihat megah dan dilengkapi oleh beberapa senjata di bagian pinggang dan kaki.

Ryan pun memamerkan pose santainya di atas karpet beruang sambil menghadap kamera. Sementara perapian yang menyala menjadi latar belakang foto tersebut. Karakter Deadpool sendiri pertama kali diperankan Ryan saat ia membintangi X-Men Origins: Wolverine.

[Bintang] Ryan Reynolds

Deadpool yang memiliki nama asli Wade Wilson digambarkan mahir menggunakan pedang dan punya kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Selain Ryan Reynolds, dilm ini juga dibintangi oleh Gina Carano, T.J. Miller, Morena Baccarin dan Ed Skreid. Deadpool rencananya akan dirilis pada Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading