Sukses

Entertainment

4 Hal Tak Terlupakan dari Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Komedian Olga Syahputra dikenal sebagai sosok yang baik dan penyayang. Hal tersebut dipastikan tidak akan pernah hilang dari benak keluarga dan sahabat-sahabatnya. Apa saja hal lain yang membuat Olga akan selalu dikenang selamanya oleh orang-orang terdekatnya? Bintang.com telah merangkumnya untuk kamu.

 

Penyayang Keluarga

Setelah terkenal, Olga Syahputra tidak lupa pada orang tua dan keluarganya. Dia mengajak seluruh anggota keluarganya pindah ke rumah yang lebih bagus, memanjakan mereka, dan membahagiakannya. Olga Syahputra tahu bagaimana berbakti dan juga membahagiakan hati orang tua.

 

Dermawan dan Tidak Pernah Pelit

Artis bergigi gingsul ini dikenal loyal dan tidak pernah pelit untuk bersedekah. Olga tahu benar bahwa rezeki yang ia miliki juga hak dari yang membutuhkan.

 

Baik dan Penyayang Kepada Sahabatnya

Walau kadang menyindir sahabat-sahabatnya, Olga Syahputra adalah sosok yang penyayang. Ia tidak pernah dendam dan juga selalu berusaha menyenangkan teman. Raffi Ahmad mengaku sangat kehilangan saat tahu Olga telah meninggal.

 

Pantang Menyerah dan Tidak Pernah Mengeluh

Pria kelahiran 8 Februari 1983 ini tidak pernah mengeluh. Sesibuk dan secapek apapun ia tetap tersenyum lebar dan menghibur para penggemarnya. Jatuh bangun Olga Syahputra membangun karier juga patut dijadikan contoh. Ia tidak gampang menyerah begitu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading