Sukses

Entertainment

Keinginan 2PM Berwisata di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, 2PM, kembali mengunjugi Indonesia. Meski bukan kali pertama, 2PM mengaku tidak pernah bosan berkunjung ke Indonesia. Pesona alam Indonesia mampu membuat Chansung, dkk ketagihan menyambanginya satu per satu. Kembalinya boyband yang terdiri dari 6 personel ini ke Indonesia, membuat mereka untuk tidak akan menyia-nyiakan berlibur.

Kecintaan 2PM terhadap keindahan alam Indonesia memang tidak diragukan lagi. Hal tersebut ditunjukkan pada saat mereka jumpa pers jelang konsernya bertajuk Go Crazy di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015). "Ada saran tempat berlibur (di Indonesia)?" tanya para personel 2PM kompak.

[Bintang] 2PM

Tak ayal, para awak media berteriak berbagai tempat wisata, seperti Lombok, Ambon dan Bali. Alhasil, Boyband yang dikenal melalui single 'Hands Up' ini berencana untuk berlibur ke pulau Lombok. "Kami akan berlibur ke Lombok berenam kalau ada kesempatan ke Indonesia lagi," ujar Junho, salah satu personil 2PM.

Jadwal manggung yang padat memaksa 2PM untuk merencanakan liburan dari jauh-jauh hari. Hal ini terjadi juga pada keinginan mereka berlibur ke Lombok yang terkenal dengan keindahan lautnya itu. "Kalau untuk sementara ini jadwal kami padat. Kalau ada kesempatan kami akan berlibur ke Indonesia," tandas Chansung, yang juga personel 2PM.

[Bintang] 2PM

2PM memang harus menunda liburannya, tapi tidak untuk konsernya. Mereka akan menghibur para fansnya di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/3/2015) hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading