Sukses

Entertainment

Anak Yatim Balas Jasa Olga Syahputra dengan Limpahan Doa

Fimela.com, Jakarta Selama ini, Olga Syahputra dikenal sebagai selebriti paling dekat dengan anak yatim. Dalam banyak kesempatan, Olga memang sering mengunjungi berbagai panti di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tak heran jika pada malam pertama tahlilan di rumah duka, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, para anak yatim lah yang membacakan surah Yasin dan mendoakan Olga Syahputra. Mereka berasal dari Yayasan Anak-anak Yatim Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat.

Seakan ingin membalas jasa dan kebaikan Olga selama ini, para anak yatim rela datang lintas propinsi demi menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga sekaligus ikut mendoakan komedian yang meninggal sebab penyakit radang selaput otak atau meningitis itu.

Dalam barisan keluarga, terlihat orangtua Olga Syahputra dan adiknya, Billy Saputra. Mereka tampak khusyuk menghayati lantunan ayat-ayat suci meski rona duka masih lekat terlihat. Sedangkan awak media tertahan, hanya diperbolehkan mengambil gambar dari pintu depan saja.

Olga tutup usia di usia 32 tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan hampir setahun di RS Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3), sekitar pukul 17.17 waktu setempat.

Usai diterbangkan dari Singapura, jenazah langsung dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sederet selebriti menjadi saksi saat jenazah Olga Syahputra itu dikembalikan ke haribaan Sang Ilahi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading