Sukses

Entertainment

Pusara Olga Syahputra Masih Ramai Dikunjungi Warga

Fimela.com, Jakarta Sejak dikebumikan kemarin, Sabtu (28/3), makam komedian sekaligus presenter Olga Syahputra masih saja ramai didatangi warga sekitar. Semisal Ani, warga Bintara 1 yang datang lantaran penasaran dengan tempat peristirahatan terakhir Olga.

"Kemarin sebenarnya mau datang tapi katanya susah banget. Jadinya baru hari ini bisa datang. Saya itu salah satu fansnya Olga. Makanya ini datang ramai-ramai sama ibu-ibu yang lain," ungkap Ani di Tempat Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (29/3/2015).

Bukan hanya para orang tua, anak-anak juga terlihat di antara kerumunan warga yang mengitari pusara Olga. Lantunan tahlil pun terdengar jelas dari ibu-ibu yang berada tepat disekeliling makam Olga, berdoa agar sang idola diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Di sisi lain, para pedagang pun masih juga mangkal di lokasi pemakaman. Tak ayal, lokasi pemakaman layaknya taman rekreasi dadakan setelah Olga bersemayam di TPU Malaka untuk selamanya.

Olga sebelumnya menderita penyakit meningitis dan akhirnya meninggal setelah lama menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth, Singapura. Olga tiada pada pukul 17.17 waktu Singapura.

Kemarin jenazah Olga Syahputra yang tiba di Jakarta langsung dimandikan dan disalatkan di rumah duka kawasan Duren Sakit Jakarta Timur. Pada Zuhur dia pun dikebumikan dengan diiringi ratusan pelayat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading