Sukses

Entertainment

Sehari Dikebumikan, Rumah Olga Syahputra Tertutup dan Dijaga

Fimela.com, Jakarta Sehari setelah Olga Syahputra dikebumikan, kediaman orang tuanya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur terlihat masih banyak didatangi warga untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Olga. Bahkan keramaian itu juga terjadi di pusara Olga di Tempat Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Namun yang berbeda, jika kemarin rumah orang tua Olga terbuka lebar untuk para pelayat, hari ini, Minggu (29/3/2015) sangat tertutup. Setiap peziarah yang datang harus melapor asal usulnya kepada seorang pria yang berjaga-jaga di pintu gerbang.

"Saya temannya Olga mau menyampaikan turut berduka cita ke keluarga Olga," ujar salah satu pelayat kepada penjaga itu. Tak lantas mempersilahkan, si penjaga pun meminta waktu untuk izin ke pemilik rumah. "Iya sebentar saya lapor dulu," jawabnya.

Sampai saat ini, orang tua Olga memang belum memberikan keterangan sejak almarhum dikebumikan. Begitu juga dengan adik Olga, Billy Syahputra yang masih belum bisa dimitai keterangannya. Mereka nampak masih terpukul atas kepergian Olga.

Seperti diketahui, setelah berjuang lama melawan penyakitnya, Olga Syahputra akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RS Mount Elizabeth, Singapura. Olga wafat pada pukul 17.17 waktu Singapura di usianya yang ke-32 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading