Sukses

Entertainment

Elma Theana Bersyukur Terlibat di 'Ada Surga di Rumahmu'

Fimela.com, Jakarta Elma Theana tak mau sekedar berkarya. Dia ingin berkarya sekaligus memberikan influence positif kepada masyarakat. Maka dari itu Elma bersyukur terlibat di filmĀ 'Ada Surga Di Rumahmu' arahan sutradara Aditya Gumay. Di situ Elma berperan sebagai seorang ibu dalam mendidik anak yang soleh.

"Saya bangga mendapatkan kesempatan main di film ini, karena banyak syiar anak zaman sekarang. Semoga menyadarkan untuk lebih mencintai ibunya," ungkap Elma Theana di Epicentrum XXI, Kunigan, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2015) malam.

Ada Surga Di Rumahmu menjadi film kelima bagi Elma Theana. Elma pun bercerita awal mula bisa terlibat di film tersebut. "Saya suda lama nggak syuting, kebetulan ketemu Ustaz Ahmad Alhabsy di airport terus dia langsung tawari main film. Nggak tahunya saya dihubungin mas Aditya Gumay," jelas Elma.



Elma mengaku sebagai priabadi yang suka pilih-pilih untuk urusan akting. Ia tak ingin penampilannya yang kini tertutup harus kalah karena tuntutan peran yang dilakoni. "Bukan cuma menghibur tapi ada nilai positifnya," akunya.

Kendati sudah banyak asam garam bermain di beberapa judul film, Elma Theana masih merasa kesulitan bermain di film adaptasi kisah Ustaz Alhabsy ini. Terutama dalam berdialog dengan menggunakan logat Palembang. Selama sepekan Elma harus belajar membiasakan dirinya berbahasa Palembang.

"Saya kan Betawi kental, saya perlu belajar, kadang suka kesaru dengan Minang. Saya belajar 1 minggu. Kadang Mas Gumay ubah-ubah skenario di lokasi. Aduh, mampus deh, jadi diulang-ulang," ungkapnya.

Selain Elma Theana, filmĀ 'Ada Surga Di Rumahmu' juga melibatkan nama-nama seperti Husein Alatas, Nina Septiani, Ustaz Ahmad Al-Habsyi, dan Raihan Khan. Filmnya sendiri dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 2 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading