Sukses

Entertainment

Faktor Keluarga dan Rihanna, ‘Home’ Berjaya di Box Office

Fimela.com, Jakarta Pergeseran di daftar box office masih berlangsung ketat. Home yang baru dirilis pada akhir pekan lalu langsung berjaya di puncak box office minggu ini. Film animasi produksi DreamWorks Production tersebut berhasil menggeser Insurgent yang ternyata hanya bertahan sepekan di peringkat teratas.

Home meraih pendapatan USD 54 juta di pekan pertamanya sedangkan Insurgent hanya USD 22 juta dengan total pendapatan USD 86 juta. Film yang yang dibintangi Shailene Woodley tersebut bahkan tergeser sampai ke peringkat ketiga karena juga kalah bersaing dengan film pendatang barunya, Get Hard. Film komedi yang menampilkan Will Ferrell dan Kevin Hart itu meraih pendapatan USD 34,6 juta.

[Bintang] Home

Seperti diberitakan The Hollywood Reporter, ada beberapa penyebab mengapa Insurgent harus mengakui keunggulan. Film animasi seperti Home memang berpotensi mendatangkan banyak penonton karena biasanya menyasar semua kalangan usia. Home bisa ditonton seluruh anggota keluarga. Selain itu, faktor Rihanna juga dinilai memegang peranan penting.

Sebagai salah seorang pengisi suara, aura kebintangan Rihanna menjadi daya tarik tersendiri. Para penggemarnya di dunia musik setidaknya banyak yang ingin menyaksikan film idola mereka meski hanya mendengarkan suaranya. Ditambah lagi ada nama-nama terkenal seperti Jennifer Lopez dan Steve Martin yang ikut mengisi suara di film tersebut.

[Bintang] Insurgent

Cinderella yang juga pernah memuncaki box office masih bertahan di lima besar dengan menempati peringkat keempat. Cinderella meraih pendapatan USD 17,5 juta dengan total pendapatan USD 150 juta. Selain Home dan Get Hard tak ada film pendatang baru yang mampu menembus posisi sepuluh besar.

Bisa jadi karena banyak film baru di pekan ini yang diedarkan secara terbatas seperti Serena dan While We’re Young dan Serena. Selain Rihanna, Home yang disutradarai Tim Johnson ini dirilis pada 27 Maret kemarin di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

 

Trailer Home

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading