Sukses

Entertainment

Zayn Malik - Perrie Edwards Siap-Siap Beli Rumah Rp 389 Miliar

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari One Direction, Zayn Malik seolah memutar balik kehidupannya. Sempat mengatakan ingin hidup normal, kini dia terlihat menikmati quality time dengan kekasihnya, Perrie Edwards.

Seperti dilaporkan Daily Mail, pasangan ini sempat terlihat di kawasan Hertforshire pekan lalu. Rupanya, pasangan yang sama-sama dikenal karena musik ini sedang hunting rumah untuk ditempati bersama.

[Bintang] Zayn Malik - Perrie Edwards

Pandangan mereka jatuh pada sebuah mansion dengan tujuh kamar, yang pastinya dilengkapi dengan fasilitas super mewah. Tak tanggung-tanggung, harganya dilaporkan mencapai £2 juta (lebih dari Rp 389 miliar).

Salah satu sumber mengatakan bahwa pasangan ini bakal segera pindah ke rumah baru dalam waktu dekat. Selain itu, muncul kabar pula bahwa mereka akan mempercepat jadwal pernikahan mereka.

Zayn mengumumkan keluar dari One Direction pada Rabu (25/3) lalu, bertepatan dengan konser boyband tersebut di Indonesia. Tentu saja berita ini langsung memicu kekecewaan publik.

Zayn Malik telah merencanakan pernikahan dengan Perrie Edwards sejak beberapa tahun lalu. Sayangnya, pernikahan mereka tertunda karena kesibukan masing-masing di dunia musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading