Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Ubah Kebebasan Nikita Mirzani Jadi Duka

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku berduka atas kematian Olga Syahputra. Saat komedian tersebut meninggal dunia, Nikita masih berada di Rutan Pondok Bambu karena menjalani hukuman atas tindak penganiayaan terhadap kakak adik Olivia Maesandy dan Beverly.

Dia yang bebas hari ini, Senin (30/3), langsung mengagendakan menziarahi kuburan Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Mau ke makam mama papa. Makam kak Olga juga, kan baru meninggal. Pengen turut berbela sungkawa karena kenal," kata Nikita di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur (30/3).

Selain berziarah ke makam komedian tersebut, Nikita juga ingin segera bertemu dengan kedua anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry (8) dan Azka Raqila Ukra (1). Keduanya telah ditinggalkannya semenjak pertengahan Januari 2015 lalu.

"Pengen ketemu ama anak aku, dua-duanya. Yang pertama ga tahu mamanya di sini. Kalau yang kecil ama neneknya," tukas wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani divonis 4 bulan penjara oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan atas tindak penganiayaan terhadap kakak adik Olivia Maesandy dan Beverly. Tak terima, ia mengambil banding ke Pengadilan Tinggi namun justru divonis 5 bulan. Artis kontroversial ini pun dijemput oleh kejaksaan pada 14 Januari 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading