Sukses

Entertainment

Mengenal si Kembar di Trailer Karakter ‘Avengers: Age of Ultron’

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Age of Ultron termasuk rajin merilis video trailer. Sejak awal pihak Marvel memang sudah berkomitmen akan gencar melakukan promosi menjelang pemutaran film superhero tersebut.

Yang terbaru, mereka baru saja merilis trailer karakter yang menampilan dua anggota terbaru Avengers yaitu si kembar Scarlet Witch dan Quicksilver. Dalam video tersebut, ditampilkan karakter serta kelebihan dua anggota baru tersebut.

[Bintang] Avengers: Age of Ultron

Ada komentar dari sutradara Joss Whedon mengenai kehadiran karakter Scarlet Wicth dan Quicksilver yang dinilai tidak kalah penting dari karakter superhero lainnya seperti Iron Man, Hulk dan Captain America. Kehadiran keduanya diharapkan membuat sekuel The Avengers ini lebih seru dan berwarna.

Dua pemerannya, Aaron Taylor-Johnson (Quicksilver) dan Elizabeth Olsen (Scarlet Witch) menjelaskan tentang kekuatan yang mereka miliki di film ini. Quicksilver dengan kekuatan berlarinya yang super-cepat, dan Scarlet Witch dengan kekuatan hipnotis dan telekinetiknya yang menakjubkan.

[Bintang] Avengers: Age of Ultron

Selain Elizabeth Olsen dan Aaron Taylor Johnson, Avengers: Age of Ultron juga dibintangi Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, James Spader, Samuel L. Jackson, Idris Elba, Don Cheadle dan masih banyak lagi. Avengers: Age of Ultron akan tayang di bioskop pada 1 Mei mendatang dalam format 2D, 3D, dan layar raksasa IMAX.

 

Trailer karakter Avengers: Age of Ultron

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading