Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Putuskan Pensiun Sebagai Wolverine

Fimela.com, Jakarta Hugh Jackman menggemparkan dunia maya dengan foto pada akun pribadinya. Pada foto tersebut, Hugh menggempalkan tangannya lengkap dengan properti tokoh Wolverine dengan tulisan: 'Wolverine...One Last Time. HJ".

Kabarnya, foto pada akun Instagram 'thehughjackman' itu dimaksudkan untuk memberitahu bahwa Hugh pensiun memerankan tokoh Wolverine yang sudah dilakoninya selama lebih dari satu dekade.

Hugh sebelumnya dikabarkan akan muncul sebagai Wolverine di film 'X-Men Apocalypse' yang akan rilis 2016. Tapi ada juga yang mengabarkan kalau peran Hugh Jackman akan digantikan oleh Ryan Reynolds. Namun berita itu sudah dibantah oleh pihak Marvel yang menegaskan karakter Wolverine tidak akan muncul di 'X-Men; Apocalypse'.

Pada tahun 2014, Hugh telah mengisyaratkan kepada khayalak ramai bahwa akan terjadi perubahan yang signifikan pada sekuel selanjutnya. "Saya mungkin akan pindah secara signifikan ke tempat lain. Kita akan melihat banyak alur cerita yang berbeda. Tapi ceritanya tidak akan berbeda jauh" ungkap Hugh Jackman.

Hugh Jackman pertama kali berperan sebagai Logan alias Wolverine di film 'X-Men' pada tahun 2000. Ia sudah tampil setidaknya dalam enam film sebagai Wolverine termasuk film X-Men Origin: Wolverine (2009) yang secara khusus menceritakan kehidupan Wolverine. 

[Bintang] Hugh Jackman

Penampilan terakhirnya sebagai Wolverine adalah di film 'X-Men: Days of Future Past' yang dirilis pada 2014. Namun kita masih akan melihat aksi Hugh Jackman di Wolverine 3 yang rencananya akan dirilis pada 2017 nanti. Tentunya akan banyak fans yang merasa kehilangan sosok Hugh Jackman sebagai Wolverine yang seperti sudah melekat dalam dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading