Sukses

Entertainment

Endah N Rhesa Selamatkan Karya Lewat Album Terbatas

Fimela.com, Jakarta Selain masih disibukkan oleh manggung di berbagai acara, duo musisi Endah N Rhesa tengah menyiapkan album terbarunya. Tapi sebelum album keempatnya itu dikeluarkan, Endah N Resha bakal merilis album terbatas dalam bentuk vinyl, CD dan Kaset dalam bahasa Indonesia. Selama ini keduanya memang seringkali menelurkan lagu berbahasa Inggris.

Diakui Endah, album terbatas tersebut juga menjadi titik awal sebelum membuat trilogi di album keempat mereka. Bahkan bisa dibilang, langkah itu menjadi strategi Endah N Rhesa untuk memperdengarkan karya yang sudah tercipta sejak lama.

"Konsep album ketiga kita kemarin lebih ke trilogi, terus kita juga akan bikin trilogi lagi. Jadi sebelum kita bikin trilogi, kita mau bikin album lainnya yang dibikin terbatas. Ini juga untuk mengisi kekosongan. Kalau lagu ini menumpuk terlalu banyak, takutnya jadi terbuang sia-sia, jadi ya kita rilis saja dalam bentuk terbatas," jelas Endah di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/3/2015).

Sekitar 8 track lagu baru yang disiapkan Endah N Rhesa di album terbatas itu. Ada sekitar 1000 CD dan ratusan vinyl yang akan mereka lempar ke pasaran kepada para penikmat musiknya. "Album lebih ke mini album, sekitar ada 8 lagu bahasa indonesia dan lagu baru semua," kata Rhesa.

[Bintang] Endah N Rhesa

Lebih lanjut Rhesa mengatakan, saat ini penggarapan sudah mencapai 80 persen.Disamping itu, perisapan album keempat mereka juga sudah hampir rampung dikerjakan. "Konsepnya sudah ketemu, sudah direkam tinggal pikirkan kemasan saja," tandas Endah.

Endah N Rhesa merupakan duo musisi yang beranggotakan sepasang suami istri, Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya. Musikalitas keduanya memang sudah diakui di industri musik Indonesia. Bahkan tidak sedikit penghargaan yang sudah diraih pasangan ini, salah satunya 20 Album Terbaik versi Majalah Rolling Stone Indonesia untuk Album Nowhere To Go.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading