Sukses

Entertainment

Kenangan Olga Syahputra di Mata Para Sahabat

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra memang sosok yang benar-benar dicintai oleh orang-orang dekatnya. Tidak heran jika semua orang sontak melontarkan ungkapan duka cita, begitu mendengar kabar meninggalnya sang bintang.

Tak hanya memberikan ucapan duka cita, para sahabat Olga Syahputra juga memberikan penghormatan dengan mengunggah kenangan tentang Olga lewat media sosial. Tentu saja, postingan yang mereka unggah memberikan nuansa duka cita yang mengundang kesedihan.

Bagaimana para sahabat Olga Syahputra menunjukkan kenangan mereka tentang Olga Syahputra? Seberapa menyentuh momen yang mereka tunjukkan pada dunia? Simak jawabannya di sini!

Raffi Ahmad

 

Syahrini

 

OLGA SYAHPUTRA Temanku,Sahabatku betapa Sedih yg teramat dalam yg aku rasakan hari ini ketika aku menemukan Video ini...ada olga yg sedang bercanda manja bergurau manja d depan aku Raffi,Denny Cagur,moamar Emka ketika menunggu pesawat delay dari Palembang menuju jakarta...aku yakin bukan hanya aku yg merasakan Duka ini tetapi kehilangan sosokmu adalah duka kami smua para Seniman Dan Entertainer Tanah Air di Negri ini...OLGA Walaupun aku di Korea dan jauh dari tempat peristirahatan terakhirmu di Indonesia tapi percayalah Olga doa ku teriring lewat "ALFATIHAH" untukmu...Skaligus doa & "ALFATIHAH" ku untuk Almarhum PAPAKU...Kamu tau OLGA aku menulis ini sambil aku menangis tak tertahankan atas kerinduanku padamu sang seniman Multitalenta...tapi OLGA Usia manusia hanya Akan menjadi rahasia ALLAH SWT...Aku yakin semua orang yg hidup di dunia ini Akan menyadarinya bahwa Semua yg kita miliki ini Hanya Sebatas Pinjaman dari ALLAH SWT umur,kekayaan,talenta,kecantikan,kegantengan,popularitas,bukan Milik kita...tidak ada yg akan di bawa semua Ini ketika kita kembali Ke Pangkuannya...yg di bawa hanyalah 🙏Amal SHOLAT YG 5 WAKTU & AMAL SHOLEH SERTA AMAL KEBAIKAN 🙏... Hanya itu yg bernilai di mata ALLAH SWT dan kita semua harus serta wajib MengIMANinya !!! 🙏 Selamat jalan kepada smua sodaraku yg sudah di panggil Terlebih Dahulu & Selamat jalan Sahabatku OLGA SYAHPUTRA 🙏 " Kita Smua Pun Dalam Antriannya " #Princessyahrini #Pray_for_Olga #RIPOLGA #Olga_hafal_bgt_lagu_aku_cinta_tapi_gengsi_dan_lagu_aku_itu_lagu_kesukaan_olga

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

 

Jessica Iskandar

 

Selamat beristirahat dengan tenang, sahabatku.

A video posted by Jessica Iskandar - LOVEJEDAR (@lovejedar) on

 

Luna Maya

 

Kartika Putri

 

Ayu Dewi

 

 Olla Ramlan

 

Innalilahi wa inna ilaihirojiun... Selamat jalan sahabat...

A photo posted by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading