Sukses

Entertainment

Momen Terakhir Billy Syahputra Ngobrol dengan Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Semenjak Olga Syahputra dirawat karena penyakit meningitis di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, banyak teman yang tak bisa menjenguk dan melihat langsung keadaan Olga. Apalagi untuk berkomunikasi dengan mantan host Dahsyat itu. Ternyata adik kandung Olga, Billy Syahputra juga tak bisa. Kapan Billy terakhir bisa berkomunikasi dengan Olga?

Billy mengaku terakhir berkomunikasi dengan Olga saat kakaknya itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. "Jujur yah, terakhir ngobrol itu di Pondok Indah,” ujar Billy saat ditemui di kediaman orang tuanya, Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (30/3/2015).

Billy Syahputra

Billy mulai tampak sedih saat mengenang momen kebersamaannya dengan sang kakak. Untuk menghalau rasa sedihnya ia berusaha mengalihkan topik percakapan. “Nanti aja dah ah, entar bang Billy nangis lagi," keluhnya.

Billy selalu mengingat pesan-pesan yang disampaikan oleh Olga kepadanya. Pesan-pesan bagus yang akan selalu menjadi pegangannya dalam menjalani hidup dan berkarya di dunia entertainment. "Yang paling diinget bang Billy harus jangan ninggalin salat. Olga minta Bang Billy jagain papa mama. Dia juga pesan Bang Billy harus pinter-pinter menjalani kehidupan dan karier di dunia entertainmen. Pokoknya Olga ngasih nasihat yang bagus-bagus buat Bang Billy," tuturnya.

[BINTANG] Olga Syahputra sakit meningitis

Ditanya lebih lanjut, Billy tak mau. Ia tak ingin menggelar konferensi pers sendirian tanpa manajer Olga Syahputra, Vera maupun keluarga. "Entar kita ngobrolnya, sama manager Billy biar lebih enak. Nanti pertanyaan kalian pasti dijawab semua, apapun pasti dijawab," tandas Billy sembari menyudahi perbincangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading