Sukses

Entertainment

Enam Film yang Jadi Lambang Kesuksesan Rio Dewanto

Fimela.com, Jakarta Rio Dewanto ternyata memang aktor yang layak diperhitungkan dalam dunia akting. Bakat yang ada dalam dirinya ternyata memang telah teruji dan akan menjadi modal kesuksesannya di kalangan penggiat film.

Hal ini bisa dilihat dari produksi film yang melibatkan namanya. Dalam waktu yang berdekatan, setidaknya ada enam film Rio Dewanto yang bisa dinikmati oleh para pecinta film.

Bukan film sembarangan, tayangan yang dia tampilkan benar-benar memiliki kualitas yang luar biasa dan layak dapat pujian. Film apa saja yang menjadi penanda sukses Rio Dewanto saat ini? Mari kita ikuti ulasannya!

Love and Faith

Dalam film ini, Rio Dewanto berperan sebagai Kwee Tjie Hoei, pria jelahiran Tiongkok yang hijrah ke Indonesia pada usia 10 bulan. Dia kemudian jatuh cinta Lim Kwei Ing (Laura Basuki). Namun pada akhirnya, ada banyak kendala yang mereka alami, mampukah mereka menjalaninya?

Cinta Selamanya

Dalam film ini, Rio Dewanto berakting bersama istrinya, Atiqah Hasiholan. Syuting film sudah rampung, dan kalian akan dapat menikmati tayangan romantis ini pada 30 April 2015 mendatang. Penasaran kan? Makanya langsung saksikan di bioskop kesayangan kalian!

Bulan di Atas Kuburan

Walau judulnya terkesan menyeramkan, karena menyertakan kata kuburan, namun film ini sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan horor. Justru Bulan di Atas Kuburan bercerita tentang kerasnya hidup para perantauan di Jakarta, yang kadang tak bisa merasakan hidup layak.

CJR the Movie

Seperti judulnya, film ini menceritakan tentang kisah perjalanan karir para personil Cowboy Junior hingga berada di puncak karir. Penasaran kan dengan penampilan Rio Dewanto dalam film ini? 

2014

Film yang diproduseri Hanung Bramantyo ini memang cukup fenomenal, dan menjadi salah satu film action yang diunggulkan pada tahun 2013 lalu. Dalam film ini, akting Rio Dewanto juga benar-benar luar biasa!

Filosofi Kopi

Ketika persahabatan menjadi begitu erat, maka dua anak muda yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Chico Jericho pun memutuskan untuk mendirikan kedai kopi. Apa filosofi di balik film ini? Kalian sendiri yang harus menyaksikan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading