Sukses

Entertainment

Rihanna Tergila-gila dengan Penyanyi Pria yang Satu Ini

Fimela.com, Jakarta Rihanna tak pernah sembarangan memilih rekan duet. Sebagai diva kelas atas, Riri, sapaan akrab Rihanna tentu memiliki kualifikasi tersendiri terhadap partner yang ingin ia ajak berkolaborasi.

Pelantun tembang Take A Bow ini pun mengaku tergila-gila dengan seorang penyanyi pendatang baru asal Inggris. Ya, siapa lagu kalau bukan Sam Smith. Dengan suara lembut dan prestasi yang mentereng, solois 23 tahun tersebut sukses merebut perhatian Rihanna.

Cerita Sam Smith yang Bocor di Depan Publik

Rihanna tak menafikan bahwa Sam Smith merupakan penyanyi berbakat hebat dan berkepribadian emas. Karena itulah, ia tak sabar ingin segera memproduksi karya bersama Sam.

"Dia (Sam Smith) punya suara yang merdu, piawai menulis lagu, dan yang paling penting ia merupakan sosok yang indah, dan itu tercermin dalam lagu-lagu yang ia tulis" ungkap Rihanna dalam sebuah wawancara di iHeartRadio Awards Minggu (23/3) lalu.

Rihanna

Keinginan Rihanna untuk menggaet Sam Smith sepertinya sudah tak tertahankan. "Tak peduli seberapa sibuk kami, ketika dua artis ingin bekerjasama, maka itu akan terwujud," tambah Rihanna penuh percaya diri.

Pernah berkolaborasi dengan para musisi hebat seperti Jay Z dan Eminem, sejumlah karya kolaborasi Rihanna selalu meledak di pasaran. Lalu seperti apa duetnya dengan Sam Smith yang dikenal dengan lagu-lagu galaunya? Menarik untuk dinantikan.

Sekedar informasi, Rihanna baru saja merilis single barunya berjudul Bitch Better Have My Money belum lama ini. Simak aksinya secara live dalam iHeart Radio Awards yang juga dihadiri Sam Smith berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading